Jose Mourinho Tolak Kesempatan MU Datangkan Trio Superstar

Jose Mourinho Tolak Kesempatan MU Datangkan Trio Superstar
Jose Mourinho. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho menolak proposal bos MU Ed Woodward untuk mendatangkan salah satu dari Gareth Bale, Neymar atau Kylian Mbappe dalam jendela transfer musim panas ini.

MU dilaporkan masih mengejar dua pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup dua minggu lagi. Salah satu dari dua pemain tersebut adalah pemain depan.

Nah, menurut The Independent, Mourinho menolak kesempatan untuk mengejar trio superstar yang diusulkan oleh Woodward. Dalam beberapa kesempatan pertemuan Mou dan Woodward, pelatih asal Portugal itu tetap menolak.

Mourinho menginginkan winger atau pemain depan bertipe pekerja, bukan pemain flamboyan. Namun sejauh ini, usaha MU mencari pemain yang diinginkan Mourinho masih mentok.

Hingga saat ini, Setan Merah baru mendatangkan tiga pemain anyar yakni Diogo Dalot (bek), Fred (gelandang) dan Lee Grant (kiper). (adk/jpnn)

 


Dalam beberapa kali pertemuan dengan direksi MU, Jose Mourinho selalu menolak kesempatan mendatangkan satu dari tiga superstar.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News