Josh Brolin Perankan Cable di Deadpool 2, Netizen Sewot

Josh Brolin Perankan Cable di Deadpool 2, Netizen Sewot
Josh Brolin. Foto: AFP

jpnn.com - Pemeran Cable dalam Deadpool 2 telah terpilih. Dia adalah Josh Brolin. Sosoknya tidak asing dalam film-film superhero. Namun, perannya selalu sebagai supervillain.

Brolin adalah pemeran Thanos dalam Guardians of the Galaxy (2014) dan Avengers: Age of Ultron (2015). Dia juga akan muncul dalam Avengers: Infinity War (2018) serta film keempat Avengers yang rilis 2019.

Terpilihnya Brolin mengundang sensasi. Para fans terkejut mendapati pemeran penjahat besar dipercaya menjadi superhero rekan Deadpool.

Namun, itu bisa dijelaskan dengan melihat studio yang menggarap film tersebut. Walaupun sama-sama diangkat dari komik Marvel, studio yang menggarapnya berbeda.

Guardians of the Galaxy dan Avengers berada di bawah bendera Marvel Studios milik Walt Disney Company. Sementara itu, Deadpool lansiran Twentieth Century Fox (Fox).

Meski begitu, pro-kontra tetap terjadi di media sosial. Banyak warganet yang menyayangkan pemilihan Brolin sebagai mutan dari masa depan itu.

Mereka menilai keputusan Fox konyol mengingat sang aktor sudah dikenal sebagai supervillain yang ikonik di film Marvel lain.

Terpilihnya cast dari film Marvel lain untuk peran berbeda sebenarnya tidak hanya sekali terjadi. Sebelumnya, satu aktor pernah memerankan dua karakter berbeda.

Pemeran Cable dalam Deadpool 2 telah terpilih. Dia adalah Josh Brolin. Sosoknya tidak asing dalam film-film superhero. Namun, perannya selalu sebagai

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News