JPNN.com

Aftermarket

JP Rilis Helm Anak Bergaya Retro, Harga Rp 200 Ribuan

Sabtu, 02 Maret 2019 – 22:09 WIB JP Rilis Helm Anak Bergaya Retro, Harga Rp 200 Ribuan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu produsen helm lokal, JP Industries ikut serta meramaikan event Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang saat ini tengah berlangsung di Kuningan City, Jakarta, (2/3), dengan menghadirkan helm anak berdesain Retro.

Bernama Retro Kidz Het, helm sudah mendapat sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) agar memberikan kontribusi sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa anak memiliki hak yang sama dengan orang dewasa untuk menggunakan helm pada saat berkendara bersama orang tua.

Promotion Manager JP Industries, Alpha Said mengatakan, JP Industries sudah sejak tahun lalu telah menghadirkan helm untuk anak. Mereka tetap mengusung safety riding untuk anak namun dengan desain yang lebih kekinian.

BACA JUGA: Cara Sederhana Merawat Helm, Tapi Sering Diabaikan

Helm yang disediakan JP Industries menjadi bagian edukasi kepada masyarakat termasuk anak-anak, agar sejak dini sadar arti pentingnya keselamatan dalam berkendara. Sejauh ini, helm yang disediakan untuk anak cukup beragam untuk usia 4 sampai 8 tahun.

"Saat ini helm Retro Kidz Het memang kita sediakan untuk anak-anak dengan rentan usia 4 sampai 8 tahun. Kita ingin memberikan edukasi dan kesadaran sejak dini akan pentingnya berkendara dengan helm sebagai alat pendukung safety," ujar Said.

Helm Retro Kidz Het memiliki berbagai warna dengan berbagai motif menarik serta tambahan tokoh-tokoh kartun yang menarik dan membuat anak-anak senang menggunakannya. Saat ini, helm anak JP dibanderol seharga Rp 200 ribu saja. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...