JPN Jatim Fokus Menggaet Pemilih Perempuan Demi AMIN

JPN Jatim Fokus Menggaet Pemilih Perempuan Demi AMIN
Jaringan Perempuan Nahdiyin (JPN) pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jawa Timur terus bergerak memperkuat dukungan. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, SURABAYA - Jaringan Perempuan Nahdiyin (JPN) pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jawa Timur terus bergerak menebalkan dukungan dengan menggelar deklarasi di sejumlah daerah di provinsi itu.

"Kami secara bergelombang terus mengadakan deklarasi untuk pemenangan AMIN di berbagai daerah. Target kami, akhir tahun ini semua JPN di 38 Kota/Kabupaten di Jatim sudah tuntas deklarasi,” kata Ketua JPN Jatim Dewi Winarti, Sabtu (16/12).

Ketua PW Fatayat NU Jatim itu menyebut JPN merupakan gabungan elemen aktivis perempuan NU dari berbagai unsur, meliputi Fatayat, Muslimat, IPPNU dan para pegiat majelis taklim yang ada di daerahnya masing-masing.

"Kami memang fokus di pemilih perempuan NU di Jatim. Elemennya bermacam-macam, tetapi yang pasti dari kalangan pemilih usia lanjut, generasi millenial sampai Gen-Z semuanya terwakili," tuturnya.

Menurut Dewi, dirinya dan berbagai elemen perempuan nahdiyin yang ada ingin menjadi saksi sejarah dan ambil bagian dalam rangka ikut memenangkan Anies Baswedan dan Gus Imin di Jatim dengan target minimal suara 60 persen.

Terlebih, Gus Imin merupakan putra Jombang sekaligus zuriahnya pendiri NU, Mbah Bisri Syansuri sehingga sanad NU-nya tidak perlu diragukan lagi.

"JPN sangat mantap mendukung spirit perubahan yang digelorakan Pak Anies dan Gus Imin. Semoga Indonesia ke depan semakin adil makmur sejahtera untuk semua," tandas Dewi Winarti.

Hingga kini JPN Jatim sudah mendeklarasikan dukungan untuk AMIN di Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Mojokerto, Ponorogo, Madiun, Pacitan, Madura, Malang Raya, hingga Pasuruan.

Jaringan Perempuan Nahdiyin (JPN) pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jawa Timur terus bergerak menebalkan dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News