JPNN Raih Enam Gold Winner

JPNN Raih Enam Gold Winner
JPNN Raih Enam Gold Winner
PEKANBARU  - Lima koran harian regional di bawah bendera Jawa Pos National Network (JPNN) berhasil meraih enam Gold Winner di ajang Indonesia Print Media Award (IPMA) 2013 yang berlangsung di Hotel Arya Duta, Manado, Jumat (8/2) lalu. Gold Winner merupakan apresiasi tertinggi terhadap produk surat kabar yang bernaung di bawah Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Enam gelar yang diraih lima media tersebut yakni Harian Pagi Riau Pos (Double Gold Winners) dan Radar Lampung untuk kategori The Best of Sumatera. Selain itu Kaltim Post untuk The Best of Kalimantan serta Fajar dan Manado Post untuk The Best of Sulawesi.

Selain meraih Gold Winner tujuh media di jaringan grup media terbesar di Indonesia ini juga meraih Silver Winner. Koran harian yang meraih Silver Winner tersebut adalah Sumut Pos (Sumatera), Radar Sumbawa dan Timur Expres (Bali dan Nusatenggara), Kaltim Post, Pontianak Post, Radar Sampit (Kalimantan) dan Kendari Pos (Sulawesi).

Sedangkan untuk Bronze Winner diraih tiga surat kabar yakni Cendrawasih Pos dan Radar Ambon (Maluku dan Papua), Fajar (Sulawesi). Ketua SPS Pusat Dahlan Iskan mengatakan penghargaan yang diberikan ini ditujukan untuk mengapresiasi kreativitas dan kerja keras yang dicurahkan dalam pembuatan sebuah halaman depan (cover).

PEKANBARU  - Lima koran harian regional di bawah bendera Jawa Pos National Network (JPNN) berhasil meraih enam Gold Winner di ajang Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News