Ndlosor di Paving, Jadi Instruktur Foto Dadakan

Ndlosor di Paving, Jadi Instruktur Foto Dadakan
NYANTAI: Menteri BUMN Dahlan Iskan saat mengajarkan pengambilan angle kepada fotografer di Manado Senin (11/2). FOTO: Razak / Manado Post
MANADO - Sudah menjadi menteri bukan berarti naluri jurnalistik Dahlan Iskan memudar. Buktinya, ketika melihat sejumlah orang yang hadir di senam pagi di parkiran Mantos, asik memainkan shutter kamera, Senin (11/2) pagi, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu tergelitik mengajarkan cara memilih angle foto yang baik.

Tiduran di atas paving block pun dilakoni mantan CEO Jawa Pos ini. Usai bersenam dengan keluarga besar Manado Post Group, PLN Suluttenggo, dan Pegadaian Sulut, Dahlan menjadi buruan para peserta untuk foto bersama. Mulai ibu-ibu, bapak, anak-anak, juga baik staf maupun pejabat di dua BUMN itu dan Manado Post berebutan mengambil kesempatan untuk foto.

Pemintaan foto pun dilayani dengan senang hati. Tak terkecuali para instruktur senam Zumba yang terdiri dari enam perempuan dan satu pria itu bernarsis ria bersama Dahlan dengan foto rupa-rupa pose. Kemudian giliran mereka yang memegang kamera meminta para instruktur senam ini berpose dengan gaya melompat ke udara, dan difoto ketika kaki mereka masih di atas udara.

Ada yang mengabadikan momen penuh gaya itu dengan posisi berdiri, ada berdiri dengan bertumpu pada kedua lulut, ada yang jongkok, dan ada yang duduk bersila sambil menunduk. Melihat kehebohan itu Dahlan pun mendekat ke para fotografer dan meminta kamera salah satu fotografer.

MANADO - Sudah menjadi menteri bukan berarti naluri jurnalistik Dahlan Iskan memudar. Buktinya, ketika melihat sejumlah orang yang hadir di senam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News