JR Saragih Ingin Segera Diperiksa KPK

Siap Dikonfrontir dengan Refly

JR Saragih Ingin Segera Diperiksa KPK
JR Saragih Ingin Segera Diperiksa KPK
JAKARTA - Victor Nadapdap, Kuasa Hukum Bupati Simalungun, JR Saragih, menegaskan bahwa kliennya siap diperiksa KPK atau dikonfrontir dengan siapa pun, termasuk dengan Refly Harun. Hal itu dimaksudkan untuk mengungkap kebenaran terkait dugaan korupsi di Mahkamah Konstitusi.

"Klien kami sangat siap diperiksa, supaya makin terbukti Refly fitnah," kata Victor saat dihubungi wartawan, Senin (27/12). Menurutnya, tidak ada pemerasan oleh oknum hakim atau penyuapan sebagaimana disampaikan Refly Harun yang juga Ketua Tim Investigasi dugaan suap di MK.

"Dari awal klien kami sudah bilang Refly itu bohong," tandasnya. Pernyataan tersebut disampaikannya menyusul pemeriksaan Refly Harun oleh KPK hari ini.

Refly dimintai keterangan sebagai saksi dalam penyelidikan kasus dugaan percobaan penyuapan hakim konstitusi sebagaimana dilaporkan Ketua MK, Machfud MD dan kasus dugaan pemerasan oleh oknum hakim seperti yang dilaporkan Tim Investigasi beberapa waktu lalu.  Refly diperiksa sejak pagi tadi dan sampai sekarang pun pemeriksaan masih berlangsung.

JAKARTA - Victor Nadapdap, Kuasa Hukum Bupati Simalungun, JR Saragih, menegaskan bahwa kliennya siap diperiksa KPK atau dikonfrontir dengan siapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News