JR Show Safety Riding, Upaya Jasa Raharja Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas

JR Show Safety Riding, Upaya Jasa Raharja Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas
PT Jasa Raharja. Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja menggelar Program Talkshow JR Show Safety Riding di kanal YouTube, yang ditayangkan pada Kamis, 30 Juni 2022, pukul 19.00-20.00 WIB .

Program  Talkshow Jr Show Safety Riding ini akan mengupas upaya PT Jasa Raharja dalam mengedukasi masyarakat tentang keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya.

Kegiatan Kampanye Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas Nasional itu antara lain dengan mengadakan Edukasi, Sosialisasi dan Pelatihan Safety Riding, yang bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah dan masyarakat, seperti Pelatihan Safety Riding Bersama Korlantas Polri dan Account Officer PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Selain itu, Talkshow Jr Show Safety Riding ini membahas keberhasilan pelaksanaan Program Mudik Sehat Mudik Aman Bersama BUMN 2022, pada 28 April-9 Mei 2022, yang terbukti efektif arus mudik dan balik tahun ini berjalan lancar dan aman.

Ada dua pejabat penting PT Jasa Raharja  yang akan hadir sebagai nara sumber di acara ini yaitu Dewi Aryani Suzana selaku Direktur Operasional PT Jasa Raharja dan Amos Sampetoding, selaku Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi PT Jasa Raharja.

Indra Jegel, juara Stand Up Comedy Indonesia Season 6 (SUCI 6) Kompas TV akan memandu acara JR Show Safety Riding kali ini dan ditemani Fany Gasani.

Sebagai bintang tamu ada Putri Tania, yang dikenal sebagai Lady Bikers, penggemar Riding Motor, E-Boarding, serta aktif sebagai influencer di platform YouTube.

"Dalam JR Show Safety Riding ini, Jasa Raharja akan memberikan hadiah menarik untuk penonton yang memberikan komentar terbaik berupa smartphone dan top up e-wallet," kata Dewi.(chi/jpnn)

JR Show Safety Riding ini, Jasa Raharja akan memberikan hadiah menarik untuk penonton yang memberikan komentar terbaik berupa smartphone dan top up e-wallet.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News