JRP Insurance Raih Penghargaan Digital Brand Awards 2023

JRP Insurance Raih Penghargaan Digital Brand Awards 2023
PT Asuransi Jasaraharja Putera meraih penghargaan di ajang Infobank Digital Brand Award 2023, pada Rabu (12/4) di Shangri-La Hotel Jakarta. Foto dok JRP Insurance

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasaraharja Putera meraih penghargaan di ajang Infobank Digital Brand Award 2023, pada Rabu (12/4) di Shangri-La Hotel Jakarta.

Penghargaan ini memberikan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang tanpa henti berinovasi untuk pendekatan konsumen secara digital.

Perusahaan yang mendapatkan penghargaan adalah mereka yang berhasil menjaga digital consumer engagement, meski di tengah pandemi Covid-19.

Dalam gelaran tersebut Jasaraharja Putera memperoleh penghargaan 12th Infobank Digital Brand Award 2023 dengan Kategori Perusahaan Asuransi Umum Konvensional premi bruto Rp 500 Milyar s.d < 1 Triliun, yang dihadiri oleh Imam Hendrawan Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera.

Penghargaan tersebut didasarkan pada perhitungan keyword digital branding perusahaan.

Raihan ini kembali menjadi bukti kontribusi JRP Insurance dalam perkembangan industri perasuransian digital di Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh rekan, mitra dan nasabah atas dukungan dan kepercayaannya untuk menjadikan JRP Insurance sebagai mitra perlindungan," ucap Imam Hendrawan Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera.

JRP Insurance, sambung Imam, terus mengembangkan platform digitalnya untuk mempermudah pelanggannya bertransaksi melalui platform EZurance Smart Customer, yang merupakan one stop system digital insurance dari Jasaraharja Putera.(chi/jpnn)

Raihan ini kembali menjadi bukti kontribusi JRP Insurance dalam perkembangan industri perasuransian digital di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News