JTE Music Indonesia Sukses Gelar International Song Camp

JTE Music Indonesia Sukses Gelar International Song Camp
JTE Music Indonesia bermitra dengan komite NextGenerationEU, JAM FACTORY dan perusahaan penerbit musik yang beroperasi di Asia - Song Asia Publishing, sister company dari OPPO Indonesia menggelar International Song Camp pertama di Indonesia. Foto dok JTE Music Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - JTE Music Indonesia mengumumkan kerja sama dalam menjembatani kolaborasi musik lintas negara.

Bermitra dengan komite NextGenerationEU, perusahaan penerbit musik asal Korea Selatan - JAM FACTORY dan perusahaan penerbit musik yang beroperasi di Asia - Song Asia Publishing, sister company dari OPPO Indonesia ini telah menggelar International Song Camp pertama di Indonesia.

Acara yang juga didukung oleh TOMORO COFFEE Indonesia, OPPO Indonesia dan ChandraCom ini berlangsung di Jakarta pada 14 - 20 September 2023 lalu.

International Song Camp menjadi platform emas bagi 23 pencipta lagu (songwriters) terpilih dari Indonesia (10 orang), Korea Selatan (8 orang) dan Eropa (5 orang).

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan International Song Camp pertama di Indonesia dan terhadap para songwriters yang telah menjadi bagian penting dalam tonggak sejarah ini. Saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada semua pihak yang telah terlibat dengan berbagai cara dalam menyukseskan kegiatan ini," ujar Tony Lee dari JTE Music Indonesia.

Henrik, komite NextGenerationEU melihat kemitraan ini sejalan dengan misi mereka untuk mengubah dan memajukan masyarakat karena tidak hanya berbicara tentang pengembangan industri musik, tetapi juga tentang bagaimana musik dapat menjadi alat untuk memperkuat hubungan antar bangsa.

Tidak hanya itu, kerja sama ini membantu para komposer musik Indonesia merayakan keanekaragaman budaya, serta mengilhami generasi muda untuk menjadi generasi yang lebih solid.

Semua karya yang tercipta selama song camp juga memiliki kesempatan untuk meraih panggung global melalui Listening Section yang digelar pada Kamis (21/9) di Galeri OPPO Indonesia, Gandaria City.

International Song Camp menjadi platform emas bagi 23 pencipta lagu (songwriters) terpilih dari Indonesia (10 orang), Korea Selatan (8 orang) dan Eropa 5 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News