Jual Mahal Didekati Lelaki

Jual Mahal Didekati Lelaki
Maudy Ayunda. Foto : Hendra Eka/JAWA POS
BERPERAN sebagai Zakiah Nurmala memberikan tantangan tersendiri bagi Maudy Ayunda. Di film Sang Pemimpi itu, tak banyak dialog yang diucapkan Maudy. Dia diminta menggambarkan cerita melalui gerak tubuh dan mimik wajah.

 

"Memerankan Zakiah itu agak sulit. Soalnya, nggak banyak kan dialog yang diucapkan. Jadi, aku harus menggambarkan itu dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh," jelasnya. Namun, dengan karakternya yang cepat belajar, Maudy berhasil menaklukkan peran tersebut.

 

Diungkapkan Maudy, sikap Zakiah saat didekati pria sangat mirip dengannya. Saat dikejar-kejar Arai, Zakiah tak pernah memberikan balasan yang nyata. Lebih banyak diam dan kesannya cuek. Maudy juga begitu kalau ada lawan jenis yang memberikan perhatian kepadanya. "Jual mahal," katanya lalu tersenyum.

 

Mungkin sikap jual mahalnya itu yang membuat lawan jenis semakin ingin mendekatinya. Pernah tersiar kabar, tumbuh cinta lokasi antara Rendy Ahmad (pemeran Arai) dan dirinya. Dimintai keterangan tentang kebenaran berita tersebut, dia hanya mengucap satu kata. "Aduh," serunya. Mamanya yang kebetulan ada di sampingnya lalu meledek. "Iya tuh. Kayaknya, dia (Maudy) jatuh cinta deh," kata mamanya lalu tertawa.

 

BERPERAN sebagai Zakiah Nurmala memberikan tantangan tersendiri bagi Maudy Ayunda. Di film Sang Pemimpi itu, tak banyak dialog yang diucapkan Maudy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News