Jual Mobil Dinas, Daerah Ini Bakal Ada Pemasukan Rp 1 Miliar

Jual Mobil Dinas, Daerah Ini Bakal Ada Pemasukan Rp 1 Miliar
Mobil-mobil dinas inilah yang akan dilelang dan ditargetkan menghasilkan pendapatan sebesar Rp 1 M. Foto: BUDI/Bengkulu Ekspress/jpg

jpnn.com - MUKOMUKO – Lelang mobil dinas yang diadakan Pemda Muka-muko pada 20 Juli mendatang, ditargetkan bisa menambah pendapatan daerah.

“Jika tidak ada perubahan tanggal 20 atau 23 Juli mendatang lelang dilaksanakan. Target kita Rp 1 miliar dari hasil penjualan mobnas tersebut,” ujar Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Mukomuko, Syahrizal dikonfirmasi Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group). 

Belasan unit Mobnas yang akan dilelang itu dengan harga limit yang berbeda. Mulai dari harga Rp 12 jutaan hingga Rp 50 juta/unit yang telah dihitung pihak Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Perwakilan Bengkulu.

“Untuk harga limit Rp 12 hingga Rp 50 jutaan/unit,” ujarnya. Mobnas yang akan dilelang secara terbuka dan untuk umum itu ada berbagai merek. Seperti Suzuki Escudo, Ford Everest dan Mitsubhisi Kuda.

“Mayoritas Mobans Mitsubishi Kuda,” bebernya. Sedangkan dua unit bus dipastikan batal dilelang, karena kendaraan itu nantinya diperuntukan angkutan melayani rute dari simpang kantor bupati ke RSUD Mukomuko (PP).

“Ini  permintaan bupati untuk membantu masyarakat, karena jalur ini tidak ada angkutan,” ungkapnya. (900/ray/jpnn)


MUKOMUKO – Lelang mobil dinas yang diadakan Pemda Muka-muko pada 20 Juli mendatang, ditargetkan bisa menambah pendapatan daerah. “Jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News