Jual Motor, Ihun Dikasih Amplop Tebal, Pas Dibuka.. Sabar Ya Bro!

Jual Motor, Ihun Dikasih Amplop Tebal, Pas Dibuka.. Sabar Ya Bro!
Ihun saat memperlihat amplop yang ia terima saat COD-an dengan calon pembeli motornya. Foto: mizon/Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Nasib apes menimpa pria muda bernama Ihun Junius (32), harusnya dapat uang dari penjualan motor malah ketiban sial.

Warga Jalan Kolonel Efendi Kelurahan, Talang Betutu Kecamatan, Sukarami Palembang itu berniat menjual motor miliknya Honda Scoopy Nopol BG 2186 ABL berwarna putih.

Ihun yang sudah membuat janji dengan calon pembeli untuk bertransaksi secara COD (Cash On Delivery), justru dibawa kabur saat test drive.

Kronologinya, Ihun membuat janji dengan calon pembeli di sebuah kafe kawasan Jalan Resdin Abdul Rozak, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Kamis (3/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Awalnya, saya janjian sama pelaku bertemu di kafe tersebut untuk transaksi jual beli motor," kata Ihun saat ditemui wartawan, Minggu (6/12).

"Setelah bertemu, pelaku meletakkan amplop di atas meja, katanya berisi uang untuk pembayaran motor saya."

Namun, sebelum terjadi kata sepakat, pelaku terlebih dahulu pengin melakukan test drive dengan beberapa kali memutari halaman kafe.

"Saya mulai curiga ketika pelaku test drive, di mana pelaku mengarah ke dekat pintu pagar keluar kafe. Karena penasaran, saya langsung membuka amplop dari pelaku dan ternyata isinya kertas semua,” ungkapnya.

Nasib apes menimpa pria muda bernama Ihun Junius (32), harusnya dapat uang dari penjualan motor malah ketiban sial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News