Jubir JK Anggap Jokowi Miliki Jiwa Kepemimpinan Sejati

Jubir JK Anggap Jokowi Miliki Jiwa Kepemimpinan Sejati
Jubir JK Anggap Jokowi Miliki Jiwa Kepemimpinan Sejati

jpnn.com - JAKARTA – Juru bicara bagi calon wakil presiden Jusuf Kalla, Poempida Hidayatulloh menilai sosok Joko Widodo (Jokowi) mampu menunjukkan kemampuan yang sangat luar biasa dalam debat calon presiden yang digelar di Hotel Grand Melia, Jakarta, Minggu (15/6) malam. Menurut Poempida, segala nilai-nilai kepemimpinan yang dimiliki Jokowi benar-benar terpancar dari pernyataan yang disampaikan dengan baik menggunakan bahasa yang lugas serta dapat dimengerti.

Pempida mengatakan, Prabowo Subianto pun secara eksplisit mengakui lapasitas Jokowi. “Tidak perlu diragukan lagi kemampuan Jokowi dalam debat. Apalagi dalam mengangkat dan menjawab isu-isu yang penting dalam tataran yang sangat rinci,” kata Poempida di Jakarta, tadi malam.

Poempida menambahkan, Jokowi dalam debat bertema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial itu sama sekali tidak mengalami kesulitan. Selain itu, Poempida juga menilai Jokowi dalam debat telah berhasil menepis berbagai kampanye hitam yang ditujukan kepada pria asal Solo itu.

“Komitmen dan kepatuhannya kepada konstitusi menunjukkan betapa pahamnya Jokowi pada sistem tata negara yang tidak mengenal istilah capres boneka. Selain itu Jokowi berhasil menancapkan di benak seluruh rakyat Indonesia, bahwa dirinya adalah orang Indonesia asli, yang besar di Indonesia dan dekat dengan rakyat,” katanya.(gir/jpnn)

 


JAKARTA – Juru bicara bagi calon wakil presiden Jusuf Kalla, Poempida Hidayatulloh menilai sosok Joko Widodo (Jokowi) mampu menunjukkan kemampuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News