Jubir Presiden Bilang Begini soal Pernyataan Kontroversi Agnez Mo

Jubir Presiden Bilang Begini soal Pernyataan Kontroversi Agnez Mo
Fadjroel Rachman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara (jubir) Presiden Fadjroel Rachman angkat bicara menanggapi kontroversi pernyataan penyanyi Agnez Mo yang menyebut hanya lahir di Indonesia. Sementara di dalam tubuhnya mengalir gen Jerman, Jepang dan Tiongkok.

Fadjroel mengaku telah menyimak secara seksama video Agnez saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Build Series by Yahoo baru-baru ini.

"Menyimak dengan seksama wawancara @agnezmo isinya biasa saja, dia bercerita tentang asal-usul dirinya," tulis Fadjroel dalam akun Twitter @fadjroeL, Rabu (27/11).

Menurut Fadjroel, dalam video itu Agnez juga memuji keberagaman negeri tempatnya dilahirkan, yaitu Indonesia. Di mana Bineka Tunggal Ika dipegang teguh sebagai pemersatu bangsa.

"Agnez membawa Indonesia dalam kancah musik internasional. Ayo berlomba-lomba memberikan sumbangsihmu untuk kejayaan Indonesia," cuit Fadjroel.

Cuitan Fadjroel yang diunggah Rabu dini hari Pukul 01.53 WIB, ditanggapi Agnez Mo lewat akunnya, @agnezmo. Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini memberikan emoji dua tangan menyatu. Emoji ini sering diartikan sebagai ekspresi berterima kasih atau permohonan maaf. (gir/jpnn)

Menurut jubir Presiden Fadjroel Rachman pernyataan Agnez Mo dalam sebuah wawancara biasa saja.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News