Judas Priest Senang Bisa Datang ke Indonesia

Judas Priest Senang Bisa Datang ke Indonesia
Judas Priest tiba di Indonesia. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Judas Priest telah menginjakkan kaki di tanah air. Band metal kenamaan itu tiba di Indonesia sebelum mengguncang Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat (7/12).

"Alhamdulillah pukul 16.15 WIB kemarin Judas Priest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku promotor saat dihubungi JPNN, Kamis (6/12).

Anas menuturkan, kedatangan band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) ke Indonesia ini adalah untuk pertama kalinya.

Oleh sebab itu, pihaknya mempersiapkan sejak lama untuk gelaran bertajuk Judas Priest Live in Concert.

"Seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok,” ungkap Anas.

Selain menjadi momen perdana bagi menyapa metalhead di Indonesia, konser Judas Priest ini merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu.

Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus menyaksikan penampilan mereka di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. (mg3/jpnn)

Band Metal Judas Priest bersiap mengguncang Jakarta dalam konser mereka di Allianz Ecopark Ancol, Jumat (7/12).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News