Judika-Duma Merasa Masih Pacaran

Judika-Duma Merasa Masih Pacaran
Judika-Duma Merasa Masih Pacaran

jpnn.com - JAKARTA - Baru menikah tiga hari yang lalu, pasangan selebritis, Judika dan Duma Riris mengaku masih belum terbiasa sebagai suami istri. Keduanya pun merasa masih seperti pacaran.

"Kita masih tetap kayak pacaran kok, kalau kemarin kan ada teman-teman, keluarga juga jauh. Sekarang ada dia, ceritanya ke dia," kata Duma saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (3/9).

Duma mengatakan selama tiga hari ini mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur. Itu karena prosesi pernikahan di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Selatan, Sabtu (31/8), cukup melelahkan.

"Kita cape banget makanya selama tiga hari 'pure' tidur aja. Udah kagak sempat bilang apa-apa. Tapi pas bangun pagi kaget, lho kok ada dia yah?" ujar Duma.

Duma menambahkan, perbedaan antara masih pacaran dan sudah menikah masih belum terasa karena baru 2 hari setelah menikah mereka  berada di Villa di daerah Danau Toba dan masih kumpul sama keluarga.

"Kalau masak kan udah disediain. Paling aku buatin dia kopi karena dia senang banget minum kopi," tambahnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Baru menikah tiga hari yang lalu, pasangan selebritis, Judika dan Duma Riris mengaku masih belum terbiasa sebagai suami istri. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News