Motor Ringgo Diberi Nama, Ada Yono dan Ruhiyat

Motor Ringgo Diberi Nama, Ada Yono dan Ruhiyat
Ringgo Agus Rahman. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - ADA-ada saja kelakuan dari aktor Ringgo Agus Rahman. Kekasih Sabai Morchek ini menamai setiap sepeda motor miliknya. Pemain film Get Married itu memang mengoleksi motor klasik. Sempat punya skuter kini dia sedang menggemari motor klasik berkopling.

''Skuter gue namanya Yono. Sudah dijual sih. Sekarang motor gue namanya Ruhiyat,'' ujarnya ketika ditemui di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (2/9).

Tak hanya senang menggunakan motor. Rupanya Ringgo juga suka melakukan Touring bersama kawan-kawan motornya. “Lusa ke Malang. Nanti berangkat dari Malang ke Bali. Tadinya mau dari Jakarta, tapi nggak kuat,'' kata mantan kekasih Revalina S Temat itu.

Meski akan melakukan touring ke kota lain, pria kelahiran Purwakarta, 12 Agustus 1982 itu mengaku bukan lah 'petarung' yang tangguh. ''Nggak kuat. Gue itu banyak ngeluh. Kalau jalan itu banyak ngeluhnya. Sebentar-sebentar berhenti,'' jelas pria yang mengawali karirnya sebagai penyiar radio itu.

Meski sering kumpul dengan penyuka motor klasik, pemain film Jomblo ini mengaku tidak bergabung dengan klub mana pun. ''Nggak resmi klub, orang yang hobi sama kumpul aja,'' pungkasnya. (dew)

Berita Selanjutnya:
Lagu Spesial untuk Arumi

ADA-ada saja kelakuan dari aktor Ringgo Agus Rahman. Kekasih Sabai Morchek ini menamai setiap sepeda motor miliknya. Pemain film Get Married itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News