Titi Rajo Bintang Belajar dari Konser

Titi Rajo Bintang Belajar dari Konser
Titi Rajo Bintang. Foto: JPNN

TITI Rajo Bintang mendengarkan banyak lagu dengan beragam genre musik, serta menonton berbagai konser di sela penggarapan album pertamanya. Menurutnya, itu memperkaya pengetahuannya tentang musik, dan bisa menjadi referensinya dalam mencipta lagu dan beraksi di atas panggung.

    

Salah satu musisi yang konsernya ditonton mantan istri Wong Aksan itu adalah Pitbull yang berlangsung di Skenoo Hall, Jakarta Selatan, Minggu (1/9). Malam itu, rapper bernama asli Armando Christian Perez tersebut membawakan 37 lagu dalam 75 menit. Dia menutup aksinya dengan menyuguhkan Give Me Everything.

    

Bagi wanita yang sebelumnya dikenal dengan nama Titi Sjuman karena diperistri Wong Aksan -mantan drummer grup band Dewa 19 yang merupakan putra dari sutradara legendaris Sjuman Djaja-, konser ketiga Pitbull itu agak mengecewakan. Bukan karena sang bintang tampil jelek, tetapi durasi konser dianggapnya terlalu singkat. ”Belum apa-apa sudah selesai. Cepat banget, nggak ada encore-nya (pertunjukan tambahan di akhir konser, Red) lagi. Kurang puas,” katanya. (ash)

TITI Rajo Bintang mendengarkan banyak lagu dengan beragam genre musik, serta menonton berbagai konser di sela penggarapan album pertamanya. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News