Juli Perez Sempat Ditawari Bobo Bareng Rp 2 M

Juli Perez Sempat Ditawari Bobo Bareng Rp 2 M
Juli Perez Sempat Ditawari Bobo Bareng Rp 2 M. JPNN.com

jpnn.com - MODEL, artis dan penyanyi Julia Perez buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya lewat sebuah buku berjudul ‘Jupe: My Uncut Story’. Dalam buku tersebut, Jupe, sapaan akrabnya menceritakan awal karir dan jatuh bangunnya di dunia entertain.

Mulai dari perjalanan cintanya, isu-isu tentang dirinya, hingga masalah pribadi yang selama ini ditutupi dari media massa. Rangkuman cerita tersebut dikemas dalam sebuah buku setebal 165 halaman. "Awalnya sih sekadar curhat-curhatan saja sama Emka," ujar Julia Perez saat peluncuran buku terbarunya di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (27/10).

Pembuatan buku tersebut tercetus setelah bintang Film ‘Gending Sriwajaya’ ini menghirup udara bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Saat itu, Jupe membutuhkan sebuah teman curhat yang bisa mengurangi kegalauan hatinya. Apalagi, dia dikabarkan terbelit kasus transfer uang senilai Rp 700 juta kepada pejabat di lingkungan Mahkamah Konstitusi (MK).   

"Pokoknya basic dari hati ke hati mulai dari curhat soal transfer, nikah siri, Gaston, kecantikan, kesehatan dan my boobs, oops, bra 36D!" terangnya.

Memang lewat ukuran bra 36 D, Jupe pun sempat menjadi perbincangan lelaki. Dirinya pun sempat diajak 'bobo' banyak kalangan mulai dari pejabat pemerintah hingga pengusaha. Kejadian tersebut dikupas dalam sub judul tawaran bobo bareng di halaman 41.  

"Iyalah, gue adalah salah satu orang yang sering diajak bobo, jangankan oleh orang yang punya duit Rp 2 milliar, yang nggak punya duit juga berani ngajakin gue bobo," ujarnya.

Hanya saja, Jupe tidak pernah menghiraukan tawaran tersebut. Dia lebih memilih untuk jomblo daripada menjadi cewek transit birahi.  "Tapi gue nolak, biar gue ngerasa mahal aja gitu. Tapi nggak tau sih, kalau gue nggak punya duit, mungkin, ya...gimana ya..kasih tahu nggak ya," tandasnya.

Kejadiannya tersebut, kata Jupe, sudah berlangsung lama. Ketika itu, lanjut dia, saat ramai adanya blog tarif bercinta dengan selebritis. "Habis itu ada yang telepon gue. Tapi yang angkat Gaston, dia bilang mau Rp 2 miliar. Sama Gaston dibecandain, itu Rp 2 miliar dipotong pajak nggak tuh," katanya lantas tertawa.

MODEL, artis dan penyanyi Julia Perez buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya lewat sebuah buku berjudul ‘Jupe: My Uncut Story’. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News