Julia Perez Dapat Perlakuan Istimewa

Julia Perez Dapat Perlakuan Istimewa
Julia Perez Dapat Perlakuan Istimewa
JAKARTA - Meski dikenal cuek, Julia Perez (Jupe) mengaku gugup saat menjalani sidang perdana terkait tuduhan penganiayaan terhadap Dewi Perssik (Depe). Dia semakin tak tenang lantaran salah kostum. Tampil mengenakan baju dengan belahan dada rendah dipadu rok mini, perempuan berusia 30 tahun itu terlihat tidak nyaman.

Dia berusaha menutupi pahanya dengan tangan setiap kali duduk. Tatapan puluhan pasang mata termasuk majelis hakim pun membuatnya semakin salah tingkah. "Tapi saya senyum saja di hadapan hakim," ungkapnya, usai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur itu, kemarin (26/4).

Dalam sidang yang mengagendakan pembacaan dakwaan itu, Jupe dijerat pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan ringan. Perdamaian dengan Depe yang disepakati beberapa pekan lalu, memang tak lantas menghentikan proses hukumnya. Hanya saja, dia masih bisa melenggang bebas berkat perdamaian tersebut.

"Terdakwa dikenakan Pasal 351 KUHP. Itu pasal yang memungkinkan untuk penahanan. Tapi saat ini kami (masih) tunggu surat permohonan (Jupe) untuk tidak ditahan," imbuh Ketua Majelis Hakim, Jesayas Tarigan. Tak hanya itu, Jupe juga diberi keistimewaan lain. Agar memudahkannya, jadwal sidang disesuaikan dengan jadwal kegiatannya di dunia entertainment.

JAKARTA - Meski dikenal cuek, Julia Perez (Jupe) mengaku gugup saat menjalani sidang perdana terkait tuduhan penganiayaan terhadap Dewi Perssik (Depe).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News