Pengalaman Pertama Nadine jadi Co-Producer

Pengalaman Pertama Nadine jadi Co-Producer
Pengalaman Pertama Nadine jadi Co-Producer
SETELAH menyelesaikan tugasnya sebagai Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, 27, lebih sering berkecimpung di bidang kelestarian lingkungan laut. Apalagi, setelah perempuan cantik kelahiran Hannover, Jerman, itu didapuk menjadi duta WWF Indonesia dan duta Pariwisata Wakatobi. Nadine pun semakin getol melakukan aktivitas yang berkaitan dengan pelestarian laut.

 

Satu hasil karya nyatanya adalah film yang diberi judul The Mirror Never Lies. Dalam film itu dia bertindak sebagai co-producer yang mendampingi Garin Nugroho.

Sebagai co-producer merupakan pengalaman baru bagi Nadine. Sebab, perempuan penghobi diving itu lebih sering bekerja di depan layar. Nah, sekarang dia harus berada di belakang layar.

"Kenapa tiba-tiba saya tertarik dan mengambil peran sebagai co-producer? Itu karena saya ingin memiliki karya tentang laut. Yang hasilnya tidak hanya bisa dinikmati sendiri, tapi juga orang lain," katanya di FX Plaza, Sudirman, Selasa (26/4).

 

SETELAH menyelesaikan tugasnya sebagai Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, 27, lebih sering berkecimpung di bidang kelestarian lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News