Julia Perez Santai Dicecar 21 Pertanyaan

Julia Perez Santai Dicecar 21 Pertanyaan
Julia Perez santai dicecar 21 pertanyaan. JPNN.com

jpnn.com - JULIA Perez yang akrab disapa Jupe menjalani pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Rabu (19/3). Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu menjadi saksi kasus yang dilaporkan Hakim Agung Gayus Lumbuun, terkait tudingan menerima transfer uang Rp 700 juta untuk memenjarakan Dewi Perssik.

”Ada 21 pertanyaan. Salah satunya dari mana saya mengetahui mengenai transfer tersebut,” ujar Jupe didampingi kuasa hukumnya, Malik Bawazier usai pemeriksaan seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (20/3).

”BAP tadi berjalan lancar. Penyidik ramah, dan Julia sangat kooperatif,” timpal Malik.

”Karena memang harus detail semuanya. Kita berusaha kooperatif, jadi memberikan keterangan sebenar-benarnya," sambung Jupe yang berbalut sackdress hitam dipadu blazer kuning. Senyuman tampak menghiasi wajahnya, memperlihatkan dia tidak tegang menjalani pemeriksaan tersebut.

Di hadapan penyidik, Jupe mengaku mengetahui adanya transfer palsu itu dari Twitter. Ada lima akun, dan dia sudah menyerahkannya kepada penyidik. ”Saya bilang dari Twitter, ada lima akun Twitter yang saya berikan kepada penyidik,” katanya.

Dia mengapresiasi kerja keras Bareskrim Polri yang telah mengusut kasus ini. ”Mudah-mudahan semuanya bisa terungkap secepat mungkin,” harap Jupe. Lebih jauh, Jupe mendorong agar kasus ini bisa cepat terungkap. ”Kami sangat yakin, setelah bertemu dengan penyidik, sebentar lagi terungkap siapa yang membuat, memerintah, dan menyebar di jejaring sosial,” tuturnya.

Sebelumnya, Gayus Lumbuun melaporkan fitnah terkait menerima suap Rp 700 juta sebagaimana yang dilansir di program Hitam Putih Trans 7. Gayus sudah membantah menerima uang, dan menganggap tudingan ini sebagai fitnah terhadap dirinya serta pelecehan terhadap Mahkamah Agung.

Terkait laporan itu, Deddy Corbuzier melalui tayangan Hitam Putih, Rabu (26/2) malam telah menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas tayangan tersebut. Selain itu, pria plontos itu dan kru Hitam Putih serta Trans7, bukan yang pertama kali menayangkan bukti transfer dari Jupe kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun dan tayangan itu bertujuan untuk mengklarifikasi. (ash)


JULIA Perez yang akrab disapa Jupe menjalani pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Rabu (19/3). Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News