Julia Robert Tobat Beradegan Panas

Julia Robert Tobat Beradegan Panas
Julia Robert. Foto : ilsansinchon.com
ARTIS cantik Julia Robert mengaku tobat melakukan adegan ranjang dalam sebuah film. Julia merasa tak nyaman lagi jika harus beradegan panas di film yang dibintanginya.

“Dia sangat malu melakukan itu (adegan ranjang-red), biasanya dia berdiskusi dengan sutradara untuk melakukan hal itu,” ucap James Franco yang menjadi lawan main Robert di film Eat, Pray, Love seperti dikutip ShowbizSpy.

Kepada Franco, artis yang moncer lewat "Pretty Woman" itu berjanji akan menolak jika diberi peran yang mengharuskannya beradegan ranjang dengan lawan main. “Dia sangat gugup jika harus melakukan adegan mesra, dia tidak suka dengan itu,” ungkap Franco.

Bukan hanya beradegan ranjang, aktris yang pernah bermain apik di film Erin Brockovich itu juga berusaha menjauhkan diri dari film yang  ada adegan ciuman.  “Robert tak ingin berciuman di film yang dia mainkan, baginya berciuman dalah adegan yang paling dibencinya,” tutup Franco. (GIE/ara/jpnn)

ARTIS cantik Julia Robert mengaku tobat melakukan adegan ranjang dalam sebuah film. Julia merasa tak nyaman lagi jika harus beradegan panas di film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News