Julia Roberts Batalkan Acara demi Adik Tiri

Julia Roberts Batalkan Acara demi Adik Tiri
Julia Roberts Batalkan Acara demi Adik Tiri

jpnn.com - SEJATINYA Senin (10/2) lalu Julia Roberts, 46, memiliki banyak agenda penting. Dia dijadwalkan tampil dalam Jimmy Kimmel Live. Dia juga seharusnya menghadiri jamuan makan siang Academy Awards. Di sana ada agenda penting karena filmnya, August: Osage County, menjadi film nominasi Oscar.

Tapi, bintang film Eat, Pray, Love tersebut melewatkan kegiatan penting itu semua. Dia lebih mementingkan keluarga. Penyebabnya, saudara tirinya, Nancy Motes, 37, ditemukan tewas pada Minggu waktu setempat.

Kepolisian Los Angeles mendatangi lokasi ditemukannya Motes dalam keadaan meninggal pada Minggu pukul 14.00 waktu setempat. Saat itu jenazah Motes ditemukan oleh tunangannya, John Dilbeck, di sebuah rumah.

Di rumah tersebut Motes bekerja sebagai pengasuh hewan peliharaan. Ketika ditemukan, Motes berada di bak mandi. Tim dari kepolisian menduga Motes meninggal karena overdosis obat.

Yang menjadi perhatian adalah kondisi emosi Motes sebelum ditemukan meninggal. Sebab, dia sempat nge-tweet tentang Roberts. Kicauannya bernada marah. Apalagi, publik mengetahui bahwa hubungan Roberts-Motes tidaklah hangat.

"Kalian ingin menjadi penggemar seseorang yang begitu kejam? Dia bahkan tidak lebih baik dari seorang artis," tulisnya pada 19 Januari lalu tentang Roberts.

Craig Harvey, petugas dari kepolisian Los Angeles, kepada NY Daily News mengatakan, penyebab kematian Motes perlu dipastikan. Otopsi dilakukan Senin waktu setempat, dilanjutkan dengan uji toksikologi sebagai pendukung. (jan/c11/nda)

SEJATINYA Senin (10/2) lalu Julia Roberts, 46, memiliki banyak agenda penting. Dia dijadwalkan tampil dalam Jimmy Kimmel Live. Dia juga seharusnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News