Julian Marley Akan Tebar Perdamaian di Jakarta

Julian Marley Akan Tebar Perdamaian di Jakarta
Anak musisi reggae legendaris Bob Marley, Julian Marley menggelar jumpa pers konser musik bertajuk Jakarta Peace Concert 2017, Jakarta, Rabu (15/11). Julian Marley akan tampil di Jakarta Peace Concert 2017. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pencinta musik reggae bakal bisa menikmati konser bertajuk Jakarta Peace Concert di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/11).

Dalam konser itu akan menghadirkan Julian Marley, anak biologis legenda musikus reaggae Bob Marley.

Menurut Syarif Hidayatullah selaku Project Manager Jakarta Peace Concert, konser tersebut ditujukan untuk menurunkan tensi politik di Ibu Kota yang sempat memanas, khususnya bagi kaum muda.

“Jadi peace konser ini untuk meredakanlah, khususnya untuk anak-anak muda biar enggak terlalu kebawa oleh isu enggak jelas, terprovokasi. Sudah mendekati akhir tahun, mari bergandengan tangan ke depan,” ucap Syarif Hidayatullah saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Julian sendiri menerima tawaran manggung di Jakarta bukan tanpa alasan.

Seperti sang ayah yang humanitarian, dia ingin menyebarkan perdamaian melalui musik yang dimainkannya.

“Yang membuat saya mau datang ke Indonesia karena orang-orangnya dan musik kami adalah musik tentang kedamaian, kebebasan, dan kebersamaan,” tutur Julian Marley.

“Satu pesan yang kami bawa selama berkeliling dunia, yaitu mengajari tiap bangsa dengan cinta. Itulah alasan kami ke Indonesia. Senang berada di sini,” lanjutnya.

Pencinta musik reggae bakal bisa menikmati penampilan Julian Marley dalam konser bertajuk Jakarta Peace Concert di Eco Park, Ancol, Jakarta, Sabtu (18/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News