Julie Estelle Digaet Agensi Internasional

Julie Estelle Digaet Agensi Internasional
Julie Estelle. Foto: IMAM HUSEIN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - International Creative Management (ICM) Partners tertarik dengan aksi Julie Estelle, 29, sebagai The Operator dalam film The Night Comes for Us.

Agensi yang bermarkas di Los Angeles itu menaungi sejumlah seniman serta artis besar dunia dan Hollywood.

Mereka dihubungkan Joe Taslim, rekan main Julie di The Night Comes for Us, yang juga bernaung di bawah ICM Partners. Bintang The Raid 2: Berandal tersebut awalnya tidak menyangka.

’’Waktu itu ada world premiere The Night Comes for Us di (Fantastic Fest 2018) Texas, AS. Saya nggak ke sana karena lagi syuting Milly & Mamet,’’ ujarnya saat dijumpai dalam press screening film Milly & Mamet di Kuningan, Jakarta, Selasa (11/12).

Dia membutuhkan waktu sebelum menyetujui tawaran ICM Partners. Belasan tahun berkarir di tanah air, serta membintangi 18 judul film plus beberapa film yang siap tayang pada 2019, adik Cathy Sharon itu merasa nyaman di Indonesia. Namun, dukungan dari keluarga dan sahabat membuatnya yakin.

Bergabung dengan ICM Partners tidak mengharuskan Julie menetap di AS. Untuk urusan karir di Indonesia, Julie tetap ditangani Avatara88 yang selama ini menaunginya.

Julie menyatakan tidak pernah benar-benar merencanakan untuk go international. ’’Hanya, setiap ada tawaran film apa pun, saya selalu melakukan yang terbaik,’’ tutur perempuan berdarah Manado, Prancis, dan Tionghoa tersebut. (nor/c14/nda)

 


Julie Estelle digaet agenasi internasional yakni International Creative Management (ICM) Partners.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News