Julie Estelle Siap Membiru Lagi

Julie Estelle Siap Membiru Lagi
Julia Estelle. JPNN.com

jpnn.com - JULIE Estelle terjangkit virus film laga. Setelah tampil dalam The Raid 2: Berandal, dia menerima tawaran film laga lagi. ”Yang pasti nanti akan ada action lagi. Judulnya aku belum bisa kasih tahu,” ujarnya di sela Nivea Skinversation Talkshow, di The Kuningan Suites, Jakarta Selatan seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (22/2).

Berbagai persiapan dilakukan mantan kekasih Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello itu. Misalnya, dia mendalami beladiri dan rutin olahraga untuk membentuk tubuh. ”Di sini nggak hanya (harus menguasai) beladiri, tetapi tubuhku harus terlihat berotot,” katanya.

Aerobik dan cardio menjadi pilihan perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Saat ini, pemilik tinggi badan 170 sentimeter itu terbilang kurus. Jadi, dua olahraga itu dirasanya tepat untuk membentuk otot, terutama bagian lengan dan kaki. ”Membesarkan otot dengan gym dan kardio,” ucap Julie.

Namun, bukan berarti adik Cathy Sharon itu olahraga mati-matian. Dia tidak mau terlalu memaksakan diri karena khawatir tumbang. Jadi, dia melakoninya dengan prosedur yang benar. ”Kalau keseringan, olahraga setiap hari, nggak bagus juga, walaupun ada target. Aku membesarkan badan yang ekstra harus dengan program yang benar,” ungkapnya.

Memulai syuting film laga keduanya pertengahan tahun ini, aktris yang mulai dikenal sejak membintangi Alexandria (2005) itu menyesuaikan dengan kondisi tubuhnya. Apalagi, kesibukannya akan bertambah karena The Raid 2: Berandal yang diputar perdana di Sundance Film Festival, Amerika Serikat, Januari lalu, akan dipromosikan di beberapa kota dan negara, bulan depan. ”Sekarang aku lebih sibuk promosi The Raid 2. Kemarin dari (Utah) Amerika, dan bulan depan akan premiere di New york,” tuturnya.

Pertimbangannya kembali menerima tawaran laga diakui Julie bukan karena The Raid 2: Berandal mendapat respon positif di dalam dan luar negeri. Atau, lantaran dilirik sutradara Hollywood, Patrick Hughes yang berencana me-remake film itu. Tetapi karena terlibat dalam film laga ternyata sangat menantang. ”Pertimbangan aku, merasa sangat senang dengan action. Karena genre action ini baru, dimana fisik aku ditantang untuk banyak dilatih. Kalau (main film) drama yang dituntut emosi. Tapi kalau ini (action) dituntut semuanya,” terang Julie.

Selama syuting The Raid 2: Berandal, beberapa bagian tubuh Julie membiru akibat adegan perkelahian. Jelang syuting film laga keduanya, dia sudah siap mengalaminya lagi. ”Bisa disebut aku lagi sangat menikmati, karena ini memicu adrenalin,” tegasnya. ”Kesulitan banyak sekali, karena aku nggak punya backgroud beladiri. Sama halnya saat ditawari film The Raid, aku nggak punya background, jadi aku harus melatih stamina,” tambahnya. (ash)


JULIE Estelle terjangkit virus film laga. Setelah tampil dalam The Raid 2: Berandal, dia menerima tawaran film laga lagi. ”Yang pasti nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News