Julio Baptista jadi Rebutan

Julio Baptista jadi Rebutan
SIAP - Pemain AS Roma Julio Baptista (tengah), kini disebut siap untuk segera pindah ke Olympiakos. Foto: Dailymail.co.uk.
ROMA - Selangkah lagi, striker AS Roma Julio Baptista akan berlabuh di klub Yunani, Olympiakos. Giallorossi (julukan Roma) telah menyepakati harga transfer yang ditawarkan Olympikos, senilai EUR 5 juta atau setara Rp 58 miliar.

Dengan begitu, sekarang tinggal menyelesaikan negosiasi kontrak antara Baptista dengan Olympiakos. Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu kebetulan sudah tidak betah di Italia. Tak heran, tawaran dari klub Italia lainnya pun ditepis oleh Baptista.

Di tangan pelatih Claudio Ranieri, Baptista jarang mendapat tempat. Pada musim lalu, dia hanya bermain 27 kali untuk Roma di semua kompetisi. Kebanyakan Baptista hanya turun sebagai pemain cadangan, bukan sebagai starter.

Oleh karena itu, seiring dengan kedatangan Adriano, Baptista pun menjadi stok lebih. Pilihan terbaik lantas adalah menjualnya. Sebab, Roma juga butuh suntikan tenaga untuk mempermanenkan status bek asal Argentina, Nicolas Burdisso, yang musim lalu dipinjam dari Inter Milan.

ROMA - Selangkah lagi, striker AS Roma Julio Baptista akan berlabuh di klub Yunani, Olympiakos. Giallorossi (julukan Roma) telah menyepakati harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News