Jumat, PDIP Tetapkan Cagub Sulut

Jumat, PDIP Tetapkan Cagub Sulut
Jumat, PDIP Tetapkan Cagub Sulut
JAKARTA- Hingga saat ini DPP PDI Perjuangan belum menetapkan calon gubernur yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah Sulawesi Utara (Sulut) pada 3 Agustus mendatang. Padahal awal pendaftaran para cagub tinggal empat hari lagi.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo pada JPNN mengatakan, penetapan cagub Sulut sudah masuk dalam tahap fit and proper test. Uji kelayakan tersebut sudah dilakukan sejak Senin (17/5). Dan hari ini (Rabu, 19/5) kembali dilanjutkan fit and proper tes untuk sisa calon.

"Semua kandidat cagub kita fit and proper test. Ini agar kita mengetahui visi misi dan kemampuan mereka sampai sejauh mana," kata Tjahjo pada JPNN.

Para kandidat cagub yang sudah diuji Senin (17/5) adalah Lucky Sondakh, Wenny Warouw, Hamdi Paputungan, Maya Rumantir. Sedangkan kandidat yang diuji hari ini (Rabu, 19/5) adalah Alex Gordon Mogot, Ramoy Luntungan, Elly Lasut, Hendriata Wulur, dan Olly Dondokambey.

JAKARTA- Hingga saat ini DPP PDI Perjuangan belum menetapkan calon gubernur yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah Sulawesi Utara (Sulut)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News