Jumat, TPF Minta Keterangan Hendarman

Jumat, TPF Minta Keterangan Hendarman
Jumat, TPF Minta Keterangan Hendarman
JAKARTA -- Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) kasus Bibit Samad Rianto-Chandra Hamzah, Adnan Buyung Nasution, menjelaskan, mulai besok (5/11), sejumlah orang yang diduga punya kaitan dengan kasus ini akan dimintai keterangan. Dijadwalkan, besok secara berurutan TPF akan meminta keterangan dari pimpinan KPK, lantas Chandra Hamzah, jam 16.00 giliran Anggodo Widjojo, dan jam 19.00, giliran Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji.

"Jumat dengan Jaksa Agung," ujar Adnan Buyung Nasution dalam keterangan pers TPF di kantor Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) di Jakarta, Rabu (4/11).

Hendarman sendiri mengaku memang pada Jumat dirinya akan dimintai keterangan oleh TPF. "Saya dipanggil Hari Jumat jam 9 bersama dengan Tim Peneliti Berkas," kata Hendarman sesaat sebelum meninggalkan kantarnya di Kejagung, Jakarta, Rabu (4/11).

Namun, pemanggilan oleh TPF itu kata Hendarman tidak dilakukan secara resmi lewat surat, tetapi hanya melalui telepon. Sayang, Hendarman tidak menjelaskan siapa dari TPF yang memanggilnya lewat telepon. "Saya dipanggil per telpon, tidakdipanggil resmi," tukasnya.

JAKARTA -- Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) kasus Bibit Samad Rianto-Chandra Hamzah, Adnan Buyung Nasution, menjelaskan, mulai besok (5/11), sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News