Jumlah Gol Penyerang Andalan Leicester Ini Kini Sama dengan Thomas Muller

Jumlah Gol Penyerang Andalan Leicester Ini Kini Sama dengan Thomas Muller
Jamie Vardy. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS – Striker Leicester Jamie Vardy kini jadi perbincangan di Inggris. Dalam sembilan pertandingan liga Inggris ia sudah mencetak sembilan gol yang mengantarnya menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Eropa.

Jumlah gol Vardy kini sama dengan bintang Bayern Munich Thomas Muller di Bundesliga. Jumlah gol Vardy bahkan lebih banyak ketimbang penyerang Barcelona Neymar yang baru mencetak delapan gol. Catatan gol itu juga merupakan gabungan gol yang dicetak Christiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Melihat prestasi penyerangnya itu pelatih Claudo Ranieri berharap Vardy dapat mengasah potensinya lebih baik.

“Saya harap ia dapat melanjutkannya, namun sepakbola ini aneh,” kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Tidaklah penting memikirkan soal mencetak gol atau tidak. Yang utama bagi dia adalah bagaimana dia bermain untuk tim.”

Ranieri menegaskan, meski penampilan Vardy sedang moncer, menurut dia saat ini terlalu cepat membicarakan prestasi penyerangnya itu sebagi salah satu yang terbaik di Eropa. Alasannya, ini merupakan pertama kalinya Vardy menunjukkan kelasnya di Premier League.

“Ia mencetak 16 gol di divisi Championship dan sekarang mulai belajar di kejuaraan besar, jadi saya harap ia bisa berkembang. Jika ia bisa terus melanjutkan hal ini, tentu akan sangat fantastis.”(ray/jpnn)

INGGRIS – Striker Leicester Jamie Vardy kini jadi perbincangan di Inggris. Dalam sembilan pertandingan liga Inggris ia sudah mencetak sembilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News