Jumpa Penggemar di Jakarta, Aktor Ganteng Ini Siapkan Kejutan

Jumpa Penggemar di Jakarta, Aktor Ganteng Ini Siapkan Kejutan
Kim Woo-bin mengenakan pakaian kasual serba hitam di Bandara Incheon, Seoul, untuk terbang menuju Jakarta. (Star News)

jpnn.com - AKTOR ganteng asal Korea Selatan (Korsel), Kim Woo-bin, 25,  akan bertemu para penggemarnya di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan (Jaksel), hari ini (14/3) pada pukul 18.00 WIB.

Dalam acara yang paling ditunggu Woobirin –sebutan bagi para penggemar Kim Woo-bin– itu, pemeran Choi Young-do dalam film drama The Heirs tersebut berjanji memberi kejutan spesial untuk penggemar setianya.

Dalam rekaman video ucapan untuk penggemarnya di Indonesia, Woo-bin mengaku tidak sabar bertemu para penggemarnya.

Dia selalu bertanya kepada dirinya kapan bisa ke Indonesia. Keinginannya tersebut akhirnya terwujud. ’’Untuk membalas cinta fans, di fan meeting kali ini, saya melakukan persiapan untuk membuat kenangan yang indah,’’ katanya dalam video berdurasi singkat tersebut.

Pihak promotor yang menghadirkan Woo-bin, Enstar Entertainment, menjelaskan bahwa di fan meeting itu sang aktor akan memilih secara acak beberapa pertanyaan dari penggemar yang diletakkan di Wish Tree.

’’Sebelum masuk ke lokasi acara, penggemar bisa menuliskan pertanyaan yang ingin diajukan. Selanjutnya, akan dibacakan secara langsung oleh Kim Woo-bin,’’ ujar promotor. Selain itu, penggemar bisa menyerahkan hadiah secara langsung.

’’Jika ingin memberikan hadiah kepada Woo-bin, jangan memberi kado berupa makanan. Selain itu, hadiah yang mudah pecah harus dibungkus dengan plastik,’’ terangnya.

Sebelum para penggemar bertemu Woo-bin, tidak ada salahnya untuk mengenal terlebih dahulu sang idola. Pria yang lahir dengan nama Kim Hyung-joon tersebut memulai debut karir sebagai seorang model sekaligus bintang iklan.

AKTOR ganteng asal Korea Selatan (Korsel), Kim Woo-bin, 25,  akan bertemu para penggemarnya di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News