Jumpa Pers Bersama Buktikan Kekompakan KPK

Jumpa Pers Bersama Buktikan Kekompakan KPK
Ketua KPK Abraham Samad bergandengan tangan dengan Wakil Ketua KPK, Busyro Muqoddas dalam jumpa pers di KPK, Kamis (15/3) sore. Pimpinan KPK lainnya seperti Bambang Widjojanto, Adnan Pandu Praja dan Zulkarnaen juga hadir dalam jumpa pers itu. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengelar jumpa pers bersama. Langkah itu sekaligus untuk membantah adanya perpecahan di internal KPK terkait kasus-kasus yang ditangani dan persoalan yang muncul pasca-pengembalian sejumlah penyidik ke Mabes Polri.

Ketua KPK Abraham Samad menyatakan, lima pimpinan KPK terus berupaya menjaga kekompakan. "17 Desember (2011) dilantik, hari ini sudah hampir memasuki tiga bulan dan alhamdulillah lima pimpinan ini tetap kompak dan solid," kata Abraham saat jumpa pers di KPK, Kamis (15/3) sore.

Dalam jumpa pers itu, komisioner KPK lainnya yakni Busyro Muqoddas, Zulkarnaen dan Adnan Pandu Praja juga hadir. Abraham duduk di tengah, diapit Bambang dan Busyro.

Sedangkan Bambang Widjojanto menyatakan, berita-berita tentang perpecahan di internal KPK beberapa hari terakhir ini sudah sangat tendensiua dan manipulatif. "Nggak bener itu, karena kami kalau ketemu di ruang rapat, bukan di ruang pimpinan," kata Bambang.

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengelar jumpa pers bersama. Langkah itu sekaligus untuk membantah adanya perpecahan di internal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News