JPNN.com

Junaidi-Sahrani Diyakini Mampu Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Ketapang

Senin, 10 Agustus 2020 – 21:40 WIB
Junaidi-Sahrani Diyakini Mampu Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Ketapang - JPNN.com
Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Junaidi-Sahrani bersama warga sedang mengecek jembatan. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, KETAPANG - Tokoh masyarakat Dusun Sinar Teratang, Herman meyakini Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Junaidi-Sahrani bisa meningkatkan pembangunan infrastruktur di Ketapang.

Salah satunya yakni menyoal keberadaan jembatan yang begitu dibutuhkan masyarakat di dusunnya.

"Kami di Dusun Sinar Terantang sangat mengharapkan kalau Pak Junaidi terpilih, tolong apa yang jadi kekurangan kami, seperti jembatan, tolong dilanjutkan," kata Herman di Dusun Sinar Terantang, Ketapang.

Selain jembatan, Herman juga mengatakan kondisi bangunan lembaga pendidikan di Sinar Terantang memerlukan peremajaan. Agar nantinya para pelajar bisa belajar dengan nyaman.

"Apalagi menyangkut masalah sekolahan yang sudah kami jelaskan. Tolong sekolahnya dibaguskan," sambung Herman.

Sementara, Ketua RT 2 Dusun Sinar Terantang, Damianus mengungkapkan perbaikan infrastruktur, khusunya jembatan sangat diperlukan untuk menunjang perekonomian masyarakat.

"Jembatan ini sangat prioritas sekali. Karena menjadi penghubung kami, terutama anak yang masih sekolah, orang belanja, akses ekonomi akan melewati jembatan ini. Kami sangat-sangat mengharapkan sekali kelanjutan pembangunan jembatan ini, sebagai penghubung RT 3 dan RT 2 ini," sambungnya.

Mendengar hal itu, Junaidi-Sahrani menampung semua aspirasi masyarakat. Mereka juga berkomitmen akan terus memperjuangkan setiap kepentingan masyarakat Ketapang.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy