Juni 2021, Jadi Bulan Mencekam di KlikFilm

Juni 2021, Jadi Bulan Mencekam di KlikFilm
Film-film horor dan thriller yang tayang di KlikFilm. Foto: dok. KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Platform KlikFilm menghadirkan puluhan film mancanegara bergenre horor dan thriller sepanjang Juni 2021.

Film-film yang dihadirkan di antaranya adalah Boys From County Hell yang diperankan oleh Jack Rowan, pemeran Bonnie di serial Peaky Blinders di Netflix.

Film ini menceritakan tentang sekelompok pekerja jalanan yang harus bertahan setelah tidak sengaja membangunkan vampir Irlandia kuno.

Selain itu ada film berjudul The Awakening, Adoration, A Hard Day, In To The Labyrinth, Bite, Boys In The Tires, Cubs, Antviral, Memory:The Origins Of Alien, I Had A Blood Good Time At House Harker.

Selanjutnya ada Hobo With Shotgun, the Incident, The Terror Of Hallows Eve, The Zombie King, Room For Rent, We Are What We Are, Let Me In, Funny Games, dan Night Of Living Dead, dan The Woman In Black yang diperankan oleh Daniel Radcliffe pemeran Harry Potters.

Bagi penggemar film Korea dan Mandarin, KlikFilm menghadirkan A Hard Day, Beasts Clawing at Straws, Haemoo, Okay! Madam, The Himalayas, Find Your Voice, Perfect Imperfection, The Infernal Walker, The Rescue, dan Sword Master.

"KlikFilm memiliki banyak penggemar film horor," kata Direktur KlikFilm Frederica dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/6).

Menurut Frederica, kehadiran film-film tersebut akan memanjakan penggemar horor dan thriller.

Puluhan film bergenre horor dan thriller akan hadir di KlikFilm sepanjang Juni 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News