Juni, Garuda Terbang Lagi ke Amsterdam

Belum Dibuka, Tiket Sudah Ludes

Juni, Garuda Terbang Lagi ke Amsterdam
Juni, Garuda Terbang Lagi ke Amsterdam
JAKARTA - Pihak maskapai Garuda Indonesia memastikan kalau mereka akan kembali membuka rute Jakarta-Amsterdam mulai 1 Juni 2010 ini. Rencana itu juga bakal diikuti dengan rencana pembukaan empat rute lainnya ke kawasan Eropa, sepanjang 2011-2012 mendatang.

Direktur Niaga Garuda, Agus Priyanto menuturkan, untuk rute Jakarta-Amsterdam sendiri, transitnya adalah di Dubai. "Selain itu, juga akan dibuka rute Jakarta-Taipei, serta Hongkong-Surabaya-Denpasar," ungkapnya kepada wartawan, di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu (17/3).

Sedangkan untuk rute Eropa (lainnya), Agus menyampaikan bahwa rencananya juga akan dibuka secara bertahap mulai 2011 hingga 2012. Disebutkan, sejumlah persiapan terkait rencana itu yang saat ini sedang dijalani, antara lain adalah kerjasama dengan maskapai internasional dalam penyediaan layanan, seperti layanan antar maskapai.

Menurut Agus pula, data yang ada pada Garuda Indonesia sendiri mencatat bahwa market destinasi ke Eropa cukup besar, setidaknya dilihat dari jumlah turis Eropa ke Indonesia yang makin tinggi dari tahun ke tahun. Sementara dari penjualan tiket Garuda untuk pasar Eropa per bulan, berdasarkan pengalaman selama ini katanya, (mencapai) sekitar USD 1,5 hingga 2 juta.

JAKARTA - Pihak maskapai Garuda Indonesia memastikan kalau mereka akan kembali membuka rute Jakarta-Amsterdam mulai 1 Juni 2010 ini. Rencana itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News