Jupe Berharap Tren Positif Persib Berlanjut di Putaran Kedua

Jupe Berharap Tren Positif Persib Berlanjut di Putaran Kedua
Achmad Jufriyanto alias Jupe. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Achmad Jufriyanto berharap tren positif Persib Bandung berlanjut ke putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023.

Tim berjuluk Pangeran Biru mengoleksi 14 poin pada putaran pertama Liga 1 2022/2023, terdiri atas empat kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

"Enam pertandingan selama sistem bubble sangat kami syukuri. Kami berharap akan terus menjaga hasil positif ini di putaran kedua," kata Jupe, melalui laman resmi klub, Selasa.

Jupe mengakui hasil tersebut didapatkan skuad Maung Bandung dengan semangat dan motivasi yang luar biasa dan diharapkannya bisa berlanjut di sisa pertandingan kompetisi musim ini.

"Semangat yang sama, dengan attitude yang sama, motivasi yang sama, sehingga ini tidak jadi antiklimaks saat kompetisi berjalan," kata pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Pemain berusia 35 tahun tersebut menyebutkan tidak ada target khusus menatap sisa pertandingan pada Liga 1 2022/2023, selain hanya fokus pada pertandingan terdekat.

Yang jelas, kata Jupe, semangat dalam setiap pertandingan harus selalu maksimal yang diharapkan bisa mendapatkan hasil yang juga optimal.

"Kami fokus 'game by game'. Jadi fokus satu pertandingan layaknya final. Kami memaksimalkan setiap pertandingan. Tapi memang targetnya kami fokus di pertandingan ke pertandingan untuk dapatkan hasil maksimal," pungkasnya.

Achmad Jufriyanto berharap tren positif Persib Bandung berlanjut ke putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News