Jupe Hadapi Depe di Pengadilan

Jupe Hadapi Depe di Pengadilan
Julia Perez. Foto: Dok.JPNN/JPPHoto
PERSETERUAN panjang Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) akhirnya masuk meja hijau. Jupe akan menjalani persidangan terkait laporan Depe ke Polsek Matraman, Jakarta Timur dengan tuduhan penganiayaan, Selasa, 26 April nanti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

”Kalau masalah jamnya, kita standby dari pagi,” ujar Panitera Muda Pidana PN Jakarta Timur, Ibnu Sutama di kantornya, kemarin.

Dia tidak dapat memastikan kalau surat pemberitahuan sudah dikirimkan pada Jupe karena itu merupakan kewenangan jaksa. Tetapi yang pasti, Jupe wajib hadir. ”Karena ini sidang pidana, jadi diwajibkan untuk datang. Kalau perdata, tersangkanya baru bisa diwakilkan,” terangnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Jupe mengaku tidak tahu-menahu mengenai jadwal persidangan tersebut. Dia mengaku belum mendapat informasi dari pengacaranya. Tetapi yang pasti, dia siap menghadapinya. Perjanjian damai yang disepakatinya dengan Depe beberapa hari lalu cukup membuatnya yakin kasus tersebut bisa berakhir damai meski harus melewati proses persidangan.

PERSETERUAN panjang Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) akhirnya masuk meja hijau. Jupe akan menjalani persidangan terkait laporan Depe ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News