Jupe Satu Panggung dengan Gaston, Mata Berkaca-Kaca, Kemudian...

Jupe Satu Panggung dengan Gaston, Mata Berkaca-Kaca, Kemudian...
Julia Perez/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Julia Perez dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Gaston Castano di acara Happy Show, Senin (1/2) malam. Wanita yang akrab disapa Jupe ini begitu kaget melihat kehadiran Gaston di hadapannya.

Bukannya senang, pelantun lagu Aku Rapopo itu malah sempat kabur dari atas panggung. Namun, tangan Jupe langsung diraih oleh Denny Cagur, host di acara tersebut agar tidak kabur.

Jupe bahkan tak bisa berkata-kata, sesekali hanya menatap dengan mata berkaca-kaca ke arah pemain sepak bola asal Argentina itu.

Gaston lantas mengulurkan tangannya kepada Jupe, sebagai tanda permintaan maaf atas apa yang dia lakukan selama ini. Hanya saja mantan istri Damian Perez ini menolak uluran tangan tersebut.

"Nggak, gue nggak mau salaman," kata Jupe ketus.

Gaston yang terlihat sedikit emosi lantas menarik paksa tangan Jupe. Dia pun akhirnya meradang dengan sikap Gaston. "Kenapa emang kalau gue nggak mau salaman, masalah? Jangan paksa-paksa," ungkap Jupe sembari meninggalkan panggung. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis seksi Julia Perez dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Gaston Castano di acara Happy Show, Senin (1/2) malam. Wanita yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News