Jupe: Saya Lagi Terpukul Banget

Jupe: Saya Lagi Terpukul Banget
Julia Perez. Instagram

jpnn.com -  

ARTIS seksi Julia Perez saat ini belum bisa bernafas lega. Merasakan gagal dua kali dalam berumah tangga, membuat wanita yang akrab disapa Jupe ini masih dilanda rasa trauma. Jelang masa sidang pernikahannya dengan Gaston Castano, yang akan digelar minggu depan, pelantun lagu Belah Duren ini mencoba untuk menenangkan diri dan emosinya.

Diakui Jupe, bayang-bayang Gaston, yang mengkhianati cintanya dengan menjalin hubungan dengan perempuan lain, hingga saat ini masih membekas di hati Jupe. Terlebih, itu dilakukannya saat dirinya dinyatakan mengidam penyakit kanker serviks oleh dokter.

"Kasih saya waktu ya. Untuk meyakinkan diri bahwa it's ok. Ini semua akan berakhir dengan baik-baik saja dan saya bisa menjalani semua cobaan ini," ucap Jupe belum lama ini saaat ditemui di Tendean, Jakarta.

"Saya lagi terpukul banget sekarang. Ini (perceraian-red) bukan hal mudah buat saya," kata Jupe menahan tangis. (chi/jpnn)

jpnn.com -  


  ARTIS seksi Julia Perez saat ini belum bisa bernafas lega. Merasakan gagal dua kali dalam berumah tangga, membuat wanita yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News