Jupe Tantang Produser Tawarkan Film Islami

Jupe Tantang Produser Tawarkan Film Islami
Jupe Tantang Produser Tawarkan Film Islami
JAKARTA - Seksi. Mungkin, itulah yang terlintas di benak orang ketika mendengar nama Julia Perez. Ya, penyanyi dangdut yang baru merilis satu album tersebut memang dikenal sebagai perempuan yang hobi berpenampilan seksi dengan berbusana minim atau terbuka. Tidak heran jika tawaran film yang datang kepadanya tidak jauh-jauh dari peran yang mampu membuat para lelaki tidak mampu melepaskan pandangan dari layar.

 

Ternyata, perempuan yang kerap disapa Jupe itu menyimpan keinginan yang berbeda. Yakni, bermain dalam film bernuansa islami. "Aku pengin main film kayak film Perempuan Berkalung Sorban. Aku malah tertantang ingin main film kayak gitu," ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting film Pocong Minta Kawin di Rumah Susun Bidaracina, Cawang, Jakarta Timur.

 

Artis yang terancam hukuman enam bulan penjara karena berseteru dengan Dewi Persik itu menyatakan mampu melakoni peran tersebut. Karena itu, dia tidak ragu untuk menantang beberapa sutradara dan produser yang dikenal demi mewujudkan keinginannya tersebut. "Kenapa nggak? Aku tantang produser atau sutradara. You think I cannot do that?" katanya.

 

Sebenarnya, Jupe mendapat banyak tawaran bermain dalam film religi. Namun, belum ada yang pas menurut pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu. Sebab, lagi-lagi, dia mendapat bagian peran yang menonjolkan keseksiannya di tawaran tersebut. "Udah, tapi belum dapat yang pas. Lagian, orang ngecap aku selalu peran seksi. Padahal, aku juga pengin main film muslim," tuturnya.

 

JAKARTA - Seksi. Mungkin, itulah yang terlintas di benak orang ketika mendengar nama Julia Perez. Ya, penyanyi dangdut yang baru merilis satu album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News