JPNN.com

Mira Lesmana Jatuh Cinta Lagi

Sabtu, 13 Agustus 2011 – 02:28 WIB
Mira Lesmana Jatuh Cinta Lagi - JPNN.com
Mira Lesmana Jatuh Cinta Lagi
HAMPIR tiga tahun vakum, band Garasi akhirnya kembali meramaikan industri musik tanah air. Posisi vokalis yang dulu diisi Ayu Ratna, digantikan Higin Ayuga. Mira Lesmana yang membentuk dan memproduseri band itu mengaku jatuh cinta pada suara vokalis baru tersebut.

”Awalnya memang mencari vokalis perempuan. Akhirnya ngobrol-ngobrol dan (sepakat) nggak harus mencari perempuan. Saya jatuh cinta dengan suara Higin,” ungkapnya di sela peluncuran album terbaru Garasi bertajuk Kembali di Pisa Kafe, Jakarta Pusat, Rabu malam (10/8).

Selain Higin, ada Wembri Aristh (bass) yang melengkapi formasi Garasi. Mira pun merasa kerja kerasnya bersama Fedi Nuril (gitar) dan Aries Budiman (drum) tidak sia-sia. Ketiganya merasa lebih klop dengan formasi Garasi yang baru. ”Ternyata mereka klop banget,” katanya.

Proses panjang untuk menggarap album itu pun seakan terbayar. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Agustus 1964 itu mengaku puas melihat aksi keempat ‘anaknya’ di atas panggung. ”Meski lama, tapi kita semua puas. Untuk mencapai satu titik kesuksesan memang membutuhkan proses yang panjang,” imbuhnya. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan