The Titans Tak Mau Dibilang Latah

The Titans Tak Mau Dibilang Latah
The Titans Tak Mau Dibilang Latah
BAND The Titans memanfaatkan momen Ramadan untuk merilis single baru berjudul Jalan Lurus. Terdengar seperti judul lagu religi. Namun saat mendengar musik dan liriknya, Jalan Lurus bukan lagu bernuansa Islami. Rizky (vokal), Andika (keyboard), Indra (bass), Oni (gitar), Tomtom (drum), dan Imot (synthetizer) memang sengaja tidak membuat lagu religi.

Mereka tidak mau dibilang latah atau sekadar ikut-ikutan. ”Kita nggak mau latah. Kita memiliki ide dan kreativitas sendiri. Makanya di minggu kedua di bulan puasa ini kita merilis single bukan religi. Memang banyak yang tanya kenapa kita nggak bikin lagu religi. Tapi namanya inspirasi, nggak selalu datang,” ucap Rizky di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat.

Penggarapan Jalan Lurus, kata dia, sebenarnya sudah lama rampung. Namun karena kesibukan manggung di dalam dan luar kota, dia dan kelima temannya baru merilisnya sekarang.

”Dulu pernah ada permintaan dari label sebelumnya (untuk membuat Jalan Lurus). Tapi karena satu dan lain hal, lagu ini di-pending . Nah, baru bisa dirilis sekarang,” terang pemilik nama lengkap Rizky Abdurahman itu. (ash)
Berita Selanjutnya:
Dorce Masih Cinta

BAND The Titans memanfaatkan momen Ramadan untuk merilis single baru berjudul Jalan Lurus. Terdengar seperti judul lagu religi. Namun saat mendengar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News