Nirina Zubir Lebih Cantik tanpa Kosmetik

Nirina Zubir Lebih Cantik tanpa Kosmetik
Nirina Zubir Lebih Cantik tanpa Kosmetik
BAGI Nirina Zubir kecantikan merupakan aset. Berbagai perawatan dilakukan agar selalu tampil cantik dan menarik. Namun bukan berarti dia membutuhkan biaya yang menguras isi kantong apalagi tabungan. "Kecantikan itu penting banget. Wajah paling penting, karena ada jerawat sedikit bikit bete, jadi nggak fresh. Makanya perawatan itu harga mati. Perawatan bisa bikin jadi lebih percaya diri," katanya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

 

Status sebagai ikon sebuah produk kecantikan menuntut perempuan berdarah Padang itu ekstra perhatian merawat diri, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun istri Ernest ‘Cokelat’ itu lebih mementingkan perawatan dari dalam. Menjaga pola makan dan tidur sudah menjadi harga mati. "Yang penting makan enak, happy terus, dan tidur cukup," ucapnya.

Makan enak, bukan berarti semua dilahap. Berusaha menjalani pola hidup sehat, aktris kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu mengurangi kadar gula dalam tubuh dengan menghindari makanan dan minuman manis.

"Makanan kita banyak banget asupan gulanya. Dari nasi, sirup, dan juga es-es. Ini memang kesadaran diri saja. Sebagai ibu satu anak, saya tetap harus merawat diri," tuturnya.

BAGI Nirina Zubir kecantikan merupakan aset. Berbagai perawatan dilakukan agar selalu tampil cantik dan menarik. Namun bukan berarti dia membutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News