Dorce Masih Cinta

Dorce Masih Cinta
Dorce usai tampil di acara Dahsyat, RCTI, Jakarta, Kamis (11/8). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Setelah tersandung masalah dengan mantan kekasihnya, presenter Dorce Gamalama menyatakan bahwa dirinya masih mencintai pria yang bernama Asep Markam itu. Padahal, Asep menuding dia kerap melakukan kekerasan selama mereka menjalin hubungan.

"Saya nggak mau ngomongin dia lagi. Saya jujur masih cinta dikit," ujarnya saat ditemui di studio Dahsyat kemarin (11/8).

Meski demikian, perempuan 47 tahun tersebut menolak jika sang mantan mengajak dirinya kembali. Dia merasa sakit hati dengan tudingan yang dilontarkan Asep tersebut. "Kalau diajak balik, sorry, nggak mau aku. Aku dibilang sering berantem dan sering mukulin dia sampai babak belur. Tapi, aku tidak dendam dan sakit hati," jelasnya.

Dorce mengungkapkan sempat tertekan karena kasus tersebut. Karena itu, pada awal kasus itu menyeruak, dia memilih menghindari wartawan. Dia melakukan umrah untuk menenangkan diri. 

JAKARTA - Setelah tersandung masalah dengan mantan kekasihnya, presenter Dorce Gamalama menyatakan bahwa dirinya masih mencintai pria yang bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News