Dilarang Ortu, Rossa Tolak Bayaran Berlipat

Dilarang Ortu, Rossa Tolak Bayaran Berlipat
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
TAHUN ini bisa dibilang menjadi Ramadan terpadat bagi Rossa. Segudang aktivitas harus dilakoninya, di samping kewajiban mengurus si kecil, Rizky Langit Ramadhan (5). Capek sudah pasti, tetapi dia begitu menikmati hari-harinya.

”Selama Ramadan ini aku masih sibuk menyanyi dari panggung ke panggung. Alhamdulillah masih ada pekerjaan,” ungkapnya usai tampil dalam Konser Kemuliaan Ramadan RCTI di Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam (10/8).

Pelantun lagu Hati yang Kau Sakiti itu pun sibuk merampungkan penggarapan album baru. Namun dia belum mau berbagi cerita tentang itu. ”Aku ada proyek album, tapi masih rahasia dulu,” katanya lantas tersenyum.

Tak hanya itu, dia juga tengah dipusingkan dengan persiapan konser. September nanti, penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978 itu akan menghibur penggemarnya di Negeri Singa. Berbagai persiapan pun terus diselesaikan menjelang hari H yang tinggal sebulan lagi.

TAHUN ini bisa dibilang menjadi Ramadan terpadat bagi Rossa. Segudang aktivitas harus dilakoninya, di samping kewajiban mengurus si kecil, Rizky

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News