Titi Kamal Rajin Sambangi Dapur Tetangga

Titi Kamal Rajin Sambangi Dapur Tetangga
Titi Kamal. Foto: Dok.JPNN
TAK hanya sang suami, Christian Sugiono, yang mengajari Titi Kamal memasak. Perempuan berusia 29 tahun itu ternyata sering menyambangi dapur tetangga untuk belajar mengolah bahan makanan dan meracik bumbu.

”Aku banyak tanya ke tetangga yang seumuran. Lihat-lihat di internet dan buku resep juga. Sering asal-asalan mencoba (mencampur bahan makanan dan bumbu),” ungkapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Meski Christian jago memasak, sebagai istri Titi tetap ingin memenuhi hasrat makan pria yang menikahinya pada 6 Februari 2009 itu. Itu sebabnya, dia bertekad menguasai dapur. Beruntung Christian bukan tipe orang yang ribet dalam urusan perut.

”Dia nggak bawel untuk urusan makan. Dia nggak terlalu doyan seafood kayak kepiting dan udang. Dia paling suka ayam, daging, atau pasta. Kadang kalau lagi sama-sama break, aku masak bareng dia, dinner bareng,” tuturnya lalu tersenyum.

TAK hanya sang suami, Christian Sugiono, yang mengajari Titi Kamal memasak. Perempuan berusia 29 tahun itu ternyata sering menyambangi dapur tetangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News