Cinta Laura Terbang ke New York Hari Ini

Cinta Laura Terbang ke New York Hari Ini
Cinta Laura. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
CINTA Laura akhirnya meninggalkan Indonesia, hari ini. Putri tunggal pasangan Michael Kiehl dan Herdiana itu bertolak ke New York, Amerika Serikat untuk memulai aktivitas perkuliahannya di Columbia University.

”Besok (hari ini, Red) aku mau pergi ke New York dan nggak akan balik lagi ke Indonesia sampai tahun depan,” ujarnya di sela pesta perpisahan dengan penggemarnya di rumah makan Sambara, Jakarta Selatan, kemarin.

Tak nampak kesedihan di wajah aktris kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu. Sebaliknya, dia justru antusias menantikan detik-detik keberangkatannya ke Negeri Paman Sam. Sudah terbayang dibenaknya, hidup sendiri tanpa ayah dan ibunya yang tetap tinggal di Jakarta. ”Aku excited ingin cepat kuliah. Aku sudah siap hidup independent,” katanya lantas tersenyum.

Namun sebelum benar-benar mengurus segala sesuatunya sendiri, ayah dan ibunya akan ikut menemaninya ke New York. Mereka akan menghabiskan waktu bersama selama sebulan, sebelum Cinta masuk ke asrama kampus. ”Satu bulan nggak jauh dari mami dan papi. Aku tinggal bersama mereka (di apartemen). Mungkin setelah itu, aku bakal syok (ditinggal sendiri). Tapi aku akan dapat teman baru di sana, jadi nggak sedih nggak ada mami dan papi lagi,” tuturnya.

CINTA Laura akhirnya meninggalkan Indonesia, hari ini. Putri tunggal pasangan Michael Kiehl dan Herdiana itu bertolak ke New York, Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News