Jupe Urus Gaji Calon Suami

Jupe Urus Gaji Calon Suami
Julia Perez. Foto: dok/JPNN
GAJI pesepakbola Gaston Castano selama tiga bulan belum dibayar. Itu membuat Julia Perez (Jupe) geram. Sebagai kekasih, dia ingin pria yang dicintainya itu mendapatkan haknya. Dia bahkan sudah menyiapkan pengacara untuk membantu sang calon suami menyelesaikan masalahnya.

”Aku serahkan ke lawyer agar bisa diselesaikan dengan cara yang lebih baik. Bagaimana pun ada kontraknya antara Gaston dengan PSMS Medan,” katanya saat dihubungi melalui telepon, kemarin. Rasa sayang yang mendorongnya membantu Gaston. Namun bukan itu yang menjadi satu-satunya alasan.

Pemilik nama asli Yulia Rachmawati itu mengaku tahu sedikit-banyak tentang aturan jual-beli pemain bola. Itu sebabnya, dia berani meminta pertanggungjawaban PSMS Medan yang mengontrak Gaston sejak awal 2010. Sebelumnya, pria asal Argentina itu bergabung dengan Persiba Balikpapan.

”Kita saling menyayangi. Kalau aku lagi ada masalah sama manajemen, Gaston sering bantu. Jadi kalau sekarang aku bantu (menyelesaikan) masalah dia, wajar. Aku tahu banget Gaston di Medan itu seperti apa, dia itu berbakti pada klubnya,” tuturnya.

GAJI pesepakbola Gaston Castano selama tiga bulan belum dibayar. Itu membuat Julia Perez (Jupe) geram. Sebagai kekasih, dia ingin pria yang dicintainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News